Langsung ke konten utama

Sidoarjo (Sudah) Punya Bioskop : Kesan Pertama



Setelah lama menanti bertahun tahun lamanya akhirnya muncul juga Bioskop Film Film terbaru yang ada di kabupaten Sidoarjo. Pada waktu sebelumnya, untuk menonton film bioskop, kami anak muda Sidoarjo yang jauh dari Surabaya harus berpelesir ke kota Pahlawan, paling dekat di CITO (City Of Tommorrow) di perbatasan Sidoarjo Surabaya, ataupun di Royal Plaza yang juga lebih jauh lagi.

Sebetulnya sudah beberapa bulan Bioskop ini muncul, namun memang beberapa orang dan warga Sidoarjo masih belum tahu, termasuk saya juga hehehhe. Tapi sekitar 2 bulan yang lalu saya bisa menyempatkan diri untuk melihat film disini, alasannya simple lebih dekat dengan rumah, harganya pun murah meriah ketika weekend atau hari libur, jadi ya sambil hemat nya saja.

Bioskop ini bernama New Star Cineplex Sidoarjo, jika anda browsing di google anda akan menemukan website utamanya yaitu http://www.nsc8.com/ , ternyata hanya berada di 5 kota yaitu : Pasuruan, Jember, Madiun, Sidoarjo dan Kudus.

Kesan Kesan di Bioskop NSC

Jujur saja ada 3 film yang sudah saya tonton di Bioskop ini yaitu : The Hobbit : Desolation Of Smaug, 47 Ronin dan Paranormal Activity : Marked One. Untuk kesan kesan ketika pertama kali masuk adalah suasananya yang cukup berbeda dengan "Brand" Bioskop lain yang ada di Surabaya, lebih lengang dan terasa longgar.  Untuk penontonnya sendiri pun tidak terlalu banyak, padahal saya ingat waktu melihat The Hobbit itu adalah ketika tayang awal awal pada malam hari, sebetulnya hal ini bisa menjadi positif, kita tidak perlu antri tiket ataupun memesan tiket jauh jauh karena tempat duduk selalu ada hehehhe.

Apa mungkin karena masih baru jadi pengunjungnya masih sedikit yah, berikut ini kelemahan dan kelebihan yang selama ini maztam rasakan :

Kelebihan

  • Penonton masih sedikit, bisa kebagian tempat duduk walaupun film tayang perdana
  • Harga cukup ekonomis dibandingkan bioskop lain
  • Dekat dengan rumah apabila anda di Sidoarjo khususnya daerah daerah yang agak "pinggiran"

Kekurangan

  • Kursi kurang empuk, hal ini sering jadi guyonan teman teman kita mau nonton di sini
  • Karcis tiket yang berbentuk kertas bon, bukan kertas tebal yang selama ini digunakan pesaing, meskipun sepele tetapi ini juga biasanya jadi guyonan teman teman ketika mau nonton, dikira karcis parkir.
  • Brand masih belum kuat dibandingkan pesaing, mungkin karena masih baru muncul
Untuk kualitas pelayanan, video dan audio saya rasa sudah bagus, yaa lumayanlah masih bisa dinikmati seperti layaknya bioskop. Menurut saya hal yang harus di lebihkan adalah promosi dikarenakan banyak dari teman saya yang masih belum tahu dan juga pembenahan kursi, karena kursinya kurang empuk hehehhe.

Tempatnya Dimana ???

Lippo Plasa Sidoarjo, Mall Baru yang juga ada Hypermartnya, NSC Bioskop Sidoarjo berada di lantai 3 pojok sendiri. Jika anda belum tahu tempatnya sebetulnya sangat mudah, yaitu berada di samping pintu Tol Sidoarjo Kota.

Harganya ???

Untuk saat ini hari biasa Senin - Jumat Rp 25.000, dan untuk sabtu / minggu / hari libur RP 30.000. Cukup murah kan :D


Hmmm... so far lumayanlah, saya sebetulnya enjoy enjoy aja ketika nonton disini, alasan terbesarnya adalah dekat dengan rumah jadi bisa nyantai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidoarjo Map (Peta Kabupaten Sidoarjo)

Sidoarjo Map . Kali ini maztam akan berbagi peta Sidoarjo barangkali ada yang membutuhkan peta ini supaya tidak tersesat di jalan ketika datang ke Sidoarjo. Sidoarjo merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Timur, letaknya cukup strategis karena dekat dengan Kota Metropolitan Surabaya, yaitu berada tepat di selatan Kota Surabaya. Teman teman apabila perkunjung ke Sidoarjo, yang paling terkenal dari Sidoarjo adalah UKM-nya. Kota yang mempunyai julukan kota udang ini juga disebut sebut sebagai kota yang memiliki UKM yang paling banyak, dari kerajinan tas, kerupuk, sampai batik ada di Sidoarjo. Peta Sidoarjo Langsung saja bagi teman teman yang mengunduh peta Sidoarjo maztam telah mencari beberapa map yang mungkin bisa membantu. Map tersebut ada dua jenis yang pertama map gambar yang bisa di download dan map dari google, apabila teman mempunyai gadget bisa langsung dilihat. Peta Sidoarjo Google Map Sekian informasi dari maztam, semoga bisa membantu teman yang

Membuat Action Plan

Action plan atau rencana kerja atau program kerja adalah salah satu cara efektif untuk membagi waktu dalam menjalankan suatu kegiatan. Biasanya berbentuk tabel atau pun hanya coretan-coretan kecil, tergantung dengan jenis kegiatan, contohnya : Organisasi Osis SMA "X" , membuat program kerja untuk menjadwal kegiatan dalam waktu satu tahun, jadi didalam acion plan tertera tabel-tabel yang menyatakan jenis kegiatan, waktu dan status kegiatan. Terdapat banyak jenis action plan, tetapi untuk latihan coba membuat action plan kecil-kecilan seperti ini : Buatlah daftar yang ingin anda beli untuk bulan ini, dan anda harus benar-benar konsisten untuk melaksanakan daftar yang sudah anda tulis tadi, misalnya : jaket baru, sepatu baru, tas baru Jika terbiasa dengan yang pertama buat action plan yang lebih mendetail lagi, yaitu dalam kurun waktu 1 minggu, dan untuk objeknya terserah anda, misal : dapat nilai ulangan min 9, olahraga tiap pagi min 30 menit, posting di blog min 10, dapat paca

Daftar Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo

Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo . Review tempat nongkrong sudah, kuliner sudah, bioskop sudah, kali ini maztam bakalan review tempat tempat kencan yang oke untuk kalian para pencari cinta di kabupaten Sidoarjo tercinta ini. Kencan, apa itu kencan ?, untuk bisa tetap menjalankan kehidupan romansa dengan pasangan atau gebetan dibutuhkan kencan agar tercipta komunikasi dan saling berbagi suka duka kehidupan. Berikut ini tempat tempat kencan romantis yang maztam rekomendasikan (bagi yang ingin menambahkan silahkan tambahkan komen di bawah : Bolodewe Refresho Coffeshop Kedai Kopi Medan dan Kruwel Frittela Pancake House Liana Steak and Chocolate Cyclo Sekian dulu yah, update menyusul :)