Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

Pusat Cisco Memory

Cisco Memory adalah salah satu memory server yang bekerja sangat handal dan powerfull di Dunia. Jadi jangan heran memory merk yang satu ini memang menjadi item favorit server-server di dunia. Cisco adalah Computer memory untuk server The Best menurut saya.

Anda dapat membeli Cisco Memory di web-web yang ada di google, ketika anda mencarinya disana, tapi saya mempunyai web yang khususon menjual Cisco Memory dan beberapa produk Cisco yang lainnya, dan hebatnya lagi di sini merupakan salah satu toko yang menjual produk cisco terlengkap di Dunia (wew.... beneran nehh g bohong ), nih alamat webnya : Cisco Memory.

Disana anda dapat membeli macam-macam produk Cisco secara Online (ya iyalah namanya juga bisnis online), disana harganya memakai bandrol Dollar Amrik bukan Rupiah, jadi anda wajib menggunakan kartu kredit Mastercard atau Visa, atau bisa juga menggunakan Paypal.

Template Baru Maztam : Sederhana

Weqs, akhirnya saya ganti template lagi, lagi-lagi ganti template, soalnya kalo emang gak cocok dengan templatenya emang males posting. Sengaja saya pilih template yang agak simpel and elegan, tapi untuk masalah penempatan widgetnya juga OK, yaitu template Sederhana. Namanya mungkin sesuai dengan yang punya blog kali ya, tapi yang ku suka dari template ini adalah penempatan widgetnya yang rapi dan uniq, dan bisa anda lihat sendiri.

Memperbaiki Ekstensi File

Kadang anda mempunyai file yang berekstensi seperti .3gp, flv, maupun mp4, terkadang terjadi banyak error dalam penulisan skripnya maupun dari komputer anda sendiri mempunyai masalah ataupun yang biasa disebut kesalahan registry. Kesalahan yang paling sering terjadi di windows XP adalah pada File Extension DLL.

Lalu bagaimana untuk menyelesaikan masalah ekstensi tersebut. Anda dapat menggunakan banyak cara, bisa menginstal ulang komputer ataupun dengan menggunakan tool, lhaa sekarang saya bicarakan adalah menyelesaikan masalah ekstensi lewat tools yang bisa dapat secara cuma-cuma di Internet. Gini langkah-langkahnya :
Masuk di www.computerfileextensions.comLalu di kolom search engine yang ada disitu bisa anda tulis file apa yang bermasalah : (contoh : file extension dll )Lalu silahkan pilih masalah yang sedang alami, setelah itu downloadScan dengan program yang telah anda downloadDengan langkah-langkah diatas insyaAllah file yang tadinya error bisa dibetulin lagi, semoga berhasil

Melacak Mobil Dengan GPS Tracking

Apa itu GPS ?? Global Positioning System (GPS) adalah navigasi berbasis satelit yang terdiri dari sistem jaringan dari 24 satelit yang ditempatkan ke dalam . GPS pada awalnya ditujukan untuk aplikasi militer, tetapi di tahun 1980-an, pemerintah membuat sistem yang tersedia untuk penggunaan sipil. GPS bekerja dalam kondisi cuaca, di mana saja di dunia, 24 jam sehari.

Lalu apa itu GPS Tracking ?? bagaimana kita bisa melacak mobil dengan GPS tracking ?? , jawabnya mudah, tentu anda bisa melacak orang bahkan anda bisa melacak mobil, rumah, ataupun kekasih anda, dan tentu saja tanpa mata-mata sekalipun yaitu dengan teknolgi GPS yang sudah saya jelaskan diatas.

Dari data Biro Investigasi Federal Statistik, telah diselediki bahwa :
1,2 juta kendaraan dilaporkan dicuri di 2002 Di AS, salah satu kendaraan yang dicuri setiap 25,3 detikPerkiraan total nilai kendaraan dicuri nasional adalah $ 8,4 miliarJadi dengan menggunakan peralatan yang berasal dari GPS Tracking anda bisa mengurangi jumlah pencu…

Tahun Baru, Semangat Baru, Template Baru !

MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments
Segenap kami dari official maztam blog (ngibul??..) mengucapkan Selamat Tahun baru 2009, di tahun yang baru ini saya sudah mengganti template blog yang lama dan jadul dengan "agak" yang lebih modern "sedikit". Semoga dari tahun yang baru ini semangat saya dalam blogging pun baru juga ! amieen.