Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Februari, 2013

Pesan Jaket di Sidoarjo

Pesan Jaket Sidoarjo. Beberapa saat yang lalu teman saya membutuhkan jaket kelas untuk adiknya yang masih duduk di bangku SMA. Yah Jaket kelas memang sedang ngetrend di Sidoarjo dimana dalam satu kelas mempunyai jaket yang sama, biasanya ada nama kelas ataupun inisial nama pemilik jaket, biar gak ketuker kali yah :)



Lalu saya mencoba membantu dengan menanyakan dengan salah seorang teman yang sudah biasa menerima pemesanan jaket dan kaos di Sidoarjo, selain harganya murah pelayanannya juga oke, serta kualitas bahannya juga gak kalah dengan yang lain. 

Setelah itu teman saya berkata bahwa yang dibutuhkan adalah jaket hoodie warna biru muda, atau bisa disebut biru turkis, modelnya sih biasa, cuma ada sablon nama kelas dan logo kelas pada waktu itu, hahha lucu memang mengingat jaman SMA saya dulu tidak sempat bikin jaket kelas karena teman-teman saya yang agak ribet, gak kompak deh  :(

Dimana Bisa Pesan Jaket di Sidoarjo ? Untung sudah ada websitenya, saya dulu kesana belum ada websiteny…