Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Daftar Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo

Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo. Review tempat nongkrong sudah, kuliner sudah, bioskop sudah, kali ini maztam bakalan review tempat tempat kencan yang oke untuk kalian para pencari cinta di kabupaten Sidoarjo tercinta ini. Kencan, apa itu kencan ?, untuk bisa tetap menjalankan kehidupan romansa dengan pasangan atau gebetan dibutuhkan kencan agar tercipta komunikasi dan saling berbagi suka duka kehidupan.

Berikut ini tempat tempat kencan romantis yang maztam rekomendasikan (bagi yang ingin menambahkan silahkan tambahkan komen di bawah :

BolodeweRefresho CoffeshopKedai Kopi Medan dan KruwelFrittela Pancake HouseLiana Steak and ChocolateCyclo
Sekian dulu yah, update menyusul :)

Tempat Hunting Foto Untuk Pemula di Sidoarjo

Hunting foto di Sidoarjo.Bagi kalian pecinta fotografi, mencari tempat hunting yang bagus merupakan hal yang wajib, karena background yang menarik bisa menambah sebuah keindahan dari foto yang diambil. Untuk itu maztam akan membagikan info dimana teman teman bisa memilih tempat hunting yang menarik di Sidoarjo, jika ada yang ingin menambahkan silahkan di taruh di komen yah :).

1. Alun Alun Sidoarjo Alun alun merupakan salah satu simbol sebuah pemerintahan, di alun alun Sidoarjo anda bisa mendapatkan foto yang bertemakan dengan Sidoarjo dengan background tugu, pendopo, gambar gambar logo Sidoarjo. Alun alun Sidoarjo menjadi lebih indah ketika para PKL (pedagang kaki lima) beberapa tahun lalu digusur, sehingga keindahan alun alun Sidoarjo tetap dilestarikan.
2. Lumpur Lapindo  Tanggul lumpur yang berada di Jalan Raya Porong bisa jadi pilihan teman teman untuk hunting foto, pemandangan lumpur Lapindo yang eksotis bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik
3. Candi Pari Nuansa sejarah …

Ngincipi Gurihnya Otak Otak Bandeng Lapindo Asli Sidoarjo

"Ngincipi" Gurihnya Otak Otak Bandeng Lapindo. Semua berawal ketika negara api menyerang, eh salah ding, sudaah lama banget maztam gak update postingan blog, bisa jadi lupa atau pura pura lupa, tapi sebetule maztam punya aktivitas tambahan, yaitu menjadi mahasiswa, sehingga adaptasi lagi waktu untuk nulis :3. Karena sudah berkomitmen untuk selalu membuat tulisan tentang Sidoarjo Cullinary, akhirnya maztam pun mencoba menjelajah untuk mendapatkan kuliner khas Sidoarjo, dan sampai juga di Otak Otak Bandeng Lapindo.



Untuk mendapatkan bandeng ini tidak semulus kelihatannya karena indent alias pesen dulu satu haru sebelumnya atau dua hari juga boleh, lah kok gituuuu ?? iya donk ini Otak Otak Bandeng bener bener fresh from the oven, alias masih sueger, tanpa bahat pengawet sedikit pun, jadi pembuatannya pun berdasarkan by order. Bandengnya pun juga bandeng yang sueger, Bandeng asli Sidoarjo bukan daerah lain, memang betul kalau Sidoarjo itu kota-nya Bandeng hehehhe.

Waduh mbulet t…

Kenyalnya Mi Udon Murogame Udon TP 3 Surabaya

Murogame Udon TP3 Surabaya.  Kali ini maztam akan mereview kuliner lagi, beberapa hari yang lalu maztam mendapat ajakan dari teman untuk buka bersama dan kopdar blogger di Tunjungan Plaza Surabaya (TP).

Pertama mendapatkan ajakan, maztam kira cuma kopdar biasa, ladalah ternyata ketika sudah sampai Tunjungan Plaza ternyata merupakan undangan untuk komunitas blogger buka bersama gratis sekaligus pembukaan cabang Murogame Udon di TP 3 Surabaya. Yaa Alhamdulillah :D




Ternyata ketika berada di lokasi yang antri sudah buanyak dan puanjang, alhasil ketika bedug magrib berbunyi maztam dkk masih terperangkap dalam barisan antrian, sambil mengantri melihat bagaimana orang makan rasanya cukup menggoda, apalagi ternyata untuk makanannya kita bisa makan sepuasnya dan memilihi berbagai macam makanan khas Jepang khususnya Udon dan Tempura :3.

Udonnya Kenyal dan Besar, Bikin Nagih

Sebetulnya selain udon (mie) ada juga menu nasi, tapi maztam memilih Udon karena penasaran dengan yang namanya Udon. Terny…

Tempat Nongkrong Asik di Sidoarjo - Part I

Tempat Nongkrong di Sidoarjo. Wokeh ketemu lagi dengan maztam, kali ini kita akan membahas tempat nongkrong yang asik di Sidoarjo. Bicara tentang Sidoarjo, sebetulnya banyak sekali tempat nongkrong yang asik di kota ini, cuman mungkin banyak yang gak tahu. Oleh karena itu maztam akan mencoba untuk me-review tempat - tempat paling oke di Sidoarjo untuk di buat nongkrong.



Kalau bicara tentang Sidoarjo lagi, kota yang mempunyai slogan "Bersih Hatinya" ini termasuk kota yang enak untuk di buat tinggal, dikarenakan Sidoarjo jarang macet, mungkin ketika ada event event besar seperti sepak bola Deltras Sidoarjo atau libur panjang masih bisa macet, tapi macetnya juga gak lama - lama, bandingkan dengan kota tetangga Surabaya yang sudah padat penghuni, karena enak di buat tinggal mestinya enak juga di buat nongkrong toh hehehe :).

Oke dah, semoga benar - benar terwujud, saya maztam akan menulis dan meng-list kan tempat tongkrongan yang asik bagi kawula muda, untuk sekedar kongkow ata…

10 Manfaat SUPER Susu Sari Kedelai

Susu Sari Kedelai adalah kedelai yang sudah di ambil sarinya untuk di jadikan minuman kesehatan. Manfaat sari kedelai ini sangat lah baik untuk kesehatan karena mengandung banyak HDL (Kolesterol Baik), juga sari kedelai bisa di konsomsi oleh semua kalangan.


Kandungan yang ada di sari kedelai sangat banyak protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin, mineral, polisakarida (gabungan dari monosakarida (glukosa)), isoflavon (salah satu jenis flavonoid yang dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit, zat anti tumor/kanker), HDL (kolesterol baik), kalsium, dan asam amino


Berikut ini adalah 10 Manfaat Sari Kedelai

   1. Dapat mencegah/mengobati timbulnya berbagai jenis penyakit jantung, kanker, stroke.
   2. Bisa membantu meningkatkan kekuatan pada tulang, guna mencegah tulang keropos (osteoporosis).
   3. Memungkinkan untuk mencegah/mengobati tekanan darah tinggi dan kolesterol.
   4. Menstabilkan gula darah.
   5. Mencegah/mengobati obesitas.
   6. Mencegah/mengobati gejala maa…