Langsung ke konten utama

Ngarai Sianok Bukittinggi

Kali temannya maztam akan menulis tentang tips untuk travelling. Blogger yang  menulis di blog nya maztam kali ini adalah Mas Fachri Djuri dari Jakarta. Mas Fachri akan menshare tentang Ngarai Sianok Bukittinggi dan bagaimana cara mencapai tempat wisata ini dengan pesawat. Here we Go :

Dengan tiket pesawat maka kita bisa pergi kemanapun kita mau termasuk ke daerah Bukittinggi dimana dikenal dengan wisata Ngarai Sianok-nya

Berwisata ke Bukittinggi kurang rasanya jika tak menyaksikan keindahan alam yang memukau di Ngarai Sianok. Tak hanya panorama yang indah, lokasi Ngarai Sianok pun sangat mudah ditempuh.

 

Maskapai penerbangan ke Bukittinggi


Jika anda ingin melakukan wisata ke Bukit tinggi maka anda bisa mencari maskapai favorit untuk berlibur kesana, beberapa maskapai memilih maskapai yang mereka inginkan dan membeli tiket pesawat seperti tiket pesawat Citilink untuk menaiki pesawat Citilink.

Ngarai Sianok memiliki lebar sekitar 200 meter dengan kedalaman 100 meter dan membentang 15 km. Ngarai Sianok bisa ditempuh sekitar 20 menit berjalan kaki dari Grand Locky Hotel. Dan banyak kendaraan umum yang melintasi Ngarai Sianok ini.

Ngarai Sianok sendiri merupakan pahatan bumi yang terdapat di Pulau Sumatera. Pahatan yang menghasilkan pahatan alam yang indah berupa dinding curam yang berdiri tegak lurus dengan hamparan lembah hijau di tengahnya.

Terpantau sangat indah karena terdapat aliran air sungai di antara dua dinding. Sungai tersebut diberi nama Batang Sianok oleh penduduk sekitar. Yang dalam bahasa Minang Batang berarti sungai. Semakin sempurna jika kita menikmati Ngarai Sianok ini dari Taman Panorama.

Tiket Pesawat Jakarta hingga Bukittinggi

Harga tiket masuk Taman Panorama adalah Rp. 5.000/orang. Taman Panorama ini kita bisa menikmati keseluruhan keindahan Ngarai Sianok dari setiap sisinya. termasuk pemanadangan Batang Sianok yang berkelok mengular seakan baru keluar dari kaki Gunung Singgalang dan menghilang di kejauhan.

Kalau Anda mengunjungi Taman Panorama ini, jangan lupa untuk berjalan kaki menyusur ke sisi belakang. Di sana terdapat semacam menara pengawas yang bisa dinaiki dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Nah, dari menara inilah pengunjung bisa mendapatkan pemandangan yang lebih memukau lagi. Ini juga jadi titik yang sangat baik untuk mengabadikan dalam kamera yang wajib dibawa.

Obyek wisata lain yang berada di dalam era Taman Panorama ini adalah Lobang Jepang. Lobang Jepang ini sebenarnya gua buatan tentara Jepang, yang digunakan sebagai tempat persembunyian semasa perang. Memanjang hingga beberapa kilometer, ada banyak informasi menarik yang bisa didapat dari peninggalan sejarah ini.

Bepergian ke Ngarai Sianok dengan tiket pesawat murah

Menikmati wisata Ngarai Sianok akan terasa lebih puas jika mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah, jika anda ingin berlibur dengan hemat maka anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan cara seperti berikut :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Tampilan halaman depan akan menyodorkan kepada anda pilihan jadwal keberangkatan, waktu penerbangan dan juga maskapai serta penumpang yang akan membeli tiket pesawat.

3. Pastikan jadwal penerbangan anda telah cocok dengan yang anda inginkan.



4. Isi kolom yang disediakan dengan data identitas masing masing penumpang dan anda juga akan disediakan tampilan berupa jumlah harga yang harus dibayar untuk melakukan pembelian tiket pesawat promo.

5. Jika berhasil maka anda mendapatkan konfirmasi bahwa pemesanan tiket online sudah berhasil dilaksanakan, hal yang akan anda lakukan selanjutnya adalah melakukan pembayaran di tempat yang sudah ditentukan oleh pihak agen.

Terakhir, setelah puas memandangi Ngarai Sianok dari ketinggian, silakan Anda menikmati dari dekat dengan turun ke ngarai tersebut. Menelusuri Lobang Jepang bisa mengantar pengunjung ke bagian bawah ngarai, atau bisa juga menggunakan angkutan umum yang banyak tersedia.

Di tengah ngarai ada beberapa kedai yang bisa dikunjungi. Menu yang wajib dipesan setibanya di sana adalah gulai itiak lado mudo ngarai. Bebek berbumbu cabe hijau yang memancing liur ini merupakan makanan khas ngarai dan kabarnya sudah kesohor ke penjuru nusantara.

Puas bukan melihat review Ngarai Sianok? Anda bisa langsung segera memesan tiket pesawat online segera dan juga dapatkan diskon diskon pada berbagai tiket seperti tiket pesawat lion dan juga tiket pesawat maskapai lainnya. Selamat liburan guys..

Postingan populer dari blog ini

Sidoarjo Map (Peta Kabupaten Sidoarjo)

Sidoarjo Map . Kali ini maztam akan berbagi peta Sidoarjo barangkali ada yang membutuhkan peta ini supaya tidak tersesat di jalan ketika datang ke Sidoarjo. Sidoarjo merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Timur, letaknya cukup strategis karena dekat dengan Kota Metropolitan Surabaya, yaitu berada tepat di selatan Kota Surabaya. Teman teman apabila perkunjung ke Sidoarjo, yang paling terkenal dari Sidoarjo adalah UKM-nya. Kota yang mempunyai julukan kota udang ini juga disebut sebut sebagai kota yang memiliki UKM yang paling banyak, dari kerajinan tas, kerupuk, sampai batik ada di Sidoarjo. Peta Sidoarjo Langsung saja bagi teman teman yang mengunduh peta Sidoarjo maztam telah mencari beberapa map yang mungkin bisa membantu. Map tersebut ada dua jenis yang pertama map gambar yang bisa di download dan map dari google, apabila teman mempunyai gadget bisa langsung dilihat. Peta Sidoarjo Google Map Sekian informasi dari maztam, semoga bisa membantu teman yang

Membuat Action Plan

Action plan atau rencana kerja atau program kerja adalah salah satu cara efektif untuk membagi waktu dalam menjalankan suatu kegiatan. Biasanya berbentuk tabel atau pun hanya coretan-coretan kecil, tergantung dengan jenis kegiatan, contohnya : Organisasi Osis SMA "X" , membuat program kerja untuk menjadwal kegiatan dalam waktu satu tahun, jadi didalam acion plan tertera tabel-tabel yang menyatakan jenis kegiatan, waktu dan status kegiatan. Terdapat banyak jenis action plan, tetapi untuk latihan coba membuat action plan kecil-kecilan seperti ini : Buatlah daftar yang ingin anda beli untuk bulan ini, dan anda harus benar-benar konsisten untuk melaksanakan daftar yang sudah anda tulis tadi, misalnya : jaket baru, sepatu baru, tas baru Jika terbiasa dengan yang pertama buat action plan yang lebih mendetail lagi, yaitu dalam kurun waktu 1 minggu, dan untuk objeknya terserah anda, misal : dapat nilai ulangan min 9, olahraga tiap pagi min 30 menit, posting di blog min 10, dapat paca

Daftar Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo

Tempat Kencan Romantis di Sidoarjo . Review tempat nongkrong sudah, kuliner sudah, bioskop sudah, kali ini maztam bakalan review tempat tempat kencan yang oke untuk kalian para pencari cinta di kabupaten Sidoarjo tercinta ini. Kencan, apa itu kencan ?, untuk bisa tetap menjalankan kehidupan romansa dengan pasangan atau gebetan dibutuhkan kencan agar tercipta komunikasi dan saling berbagi suka duka kehidupan. Berikut ini tempat tempat kencan romantis yang maztam rekomendasikan (bagi yang ingin menambahkan silahkan tambahkan komen di bawah : Bolodewe Refresho Coffeshop Kedai Kopi Medan dan Kruwel Frittela Pancake House Liana Steak and Chocolate Cyclo Sekian dulu yah, update menyusul :)